Friday, January 15, 2010

Berkeluh Kesah di Facebook Bikin Pekerja Dipecat

“ Petuah agar orang tidak sembarangan memposting komentar di Facebook tampaknya benar adanya ”

” Berkeluh Kesah di Facebook Bikin Pekerja Dipecat “ Terbukti, seorang karyawan muda ( London ) dipecat gara-gara berkomentar di Facebook bahwa pekerjaannya membosankan. Kimberley Swann — pekerja naas tersebut — berkeluh kesah di Facebook mengenai kondisi perusahaan tempatnya mencari nafkah, Ivell Marketing and Logistics Limited in Clacton di Inggris. Di perusahaan itu, Kimberley bekerja di bagian administrasi. Steve Ivell selaku bos Kimberley pun naik pitam begitu tahu mengenai postingan tersebut. Tanpa ragu, Steve segera mengeluarkan surat pemecatan meski Kimberley sebetulnya belum lama bekerja di perusahaannya.

” Ngebet Buka Facebook, Pemuda Gasak Laptop ” kali ini terjadi di ( Florida ) – Demam Facebook tengah menjangkiti banyak orang. Seorang pemuda nekat mencuri sebuah laptop karena mengaku ngebet ingin mengecek akun Facebook. Entah apakah itu alasan sebenarnya atau alasan yang dibuat-buat. Semua bermula tatkala pemuda bernama Corey Kinney, 19, menghampiri seorang pria di Starbucks, Bradenton, Florida. Pria tersebut tampak tengah asyik dengan laptopnya. Kinney mengutarakan keinginannya untuk meminjam laptop selama beberapa saat untuk mengecek akun Facebooknya. Namun Gary Lyman, si pemilik laptop tidak berkenan meminjamkan laptopnya. Lalu tiba-tiba, secepat kilat Kinney merebut laptop tersebut dan membawanya kabur. Namun, di halaman parkir dua orang menghadang langkah Kinney, dan menahan pemuda tersebut sampai seorang petugas keamanan datang.

( Indonesia ) ….next !!

Akhir2 ini banyak kejadian aneh-aneh seputar Facebook/mukabuku, yang perlu di salahkan siapa dalam hal ini ? Facebooknya atau si ” pemakainya ” yang pasti kita perlu berhati2 saja, dengan ” kemanjaan ” yang telah di berikan Facebook buat qta semuanya….

No comments:

Post a Comment

Tidak dapat menemukan yang anda cari? Gunakan Google Search !!!

Custom Search

Begadang's Fan Box

Begadang on Facebook